Home Top Ad

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Rezzy Panglima Kampus yang Hebohkan Jagat Penelitian

Rezzy berasal dari Kepulauan Riau. Ia adalah tamatan jurusan Statistika Universitas Diponegoro. Pemuda ini bisa dibanggakan Indonesia sebab di tengah kesibukannya sebagai salah satu mahasiswa S2 di Malaysia, dan juga asisten peneliti di beberapa negara, mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia, hingga Australia, ia juga pernah menghasilkan banyak karya lainnya.

Pemuda yang baru berumur 23 tahun ini merupakan salah seorang pemenang dan penerima dana hibah Research University Granted (TIER) for International Scheme, The National University of Malaysia juga telah sukses mengerjakan 24 penelitian bersama dosen dan para ahli di bidangnya. Risetnya pun tak tanggung-tanggung bahkan ia dapat pendanaan secara full dari pihak Universitas maupun negara.

Kini selain disibukkan dengan banyak riset, Rezzy menulis sebuah buku tentang metode statistika spasial dan penerapan dalam permasalahan. Saat ini bukunya telah diterbitkan dan segera dapat didistribusikan dan bisa dibaca oleh berbagai kalangan.

"Saya hanya ingin ketika nanti saya sudah tidak ada lagi di dunia, setidaknya masih ada yang bisa dikenang dari saya, salah satunya adalah lewat tulisan dan karya", Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Categories