Home Top Ad

Post Top Ad

Cari Blog Ini

Cara Ciuman dengan lidah ini bikin kamu Horny lo

Cara Ciuman ini khusus untuk yang sudah nikah yooo. Bagi yang belum jangan dipraktekin. Dosa bo. Jadi, ciuman itu adalah variasi bercinta yang harus dilakukan setiap pasutri. Karena selain membangkitkan nafsu seks, ciuman juga dapat menghangatkan suasana malam Anda yang romantis.

Apalagi wanita suka sekali bila dirangsang dengan aneka gaya ciuman. Tak cuma fokus pada bibirnya, area lehernya juga disenanginya.

Dilansir Indiansutras, Senin (6/3/2017), berikut adalah empat gaya ciuman yang paling disukai wanita. Yuk cari tahu sekarang!

Udah Tau Enggak


Ciuman Silat lidah


Wow, wanita suka sekali silat lidah atau bertukar lidah di saat ciuman. Menurut mereka, ciuman seperti ini paling mudah merangsang libidonya ketika bercinta.

Ciuman Di balik selimut


Wanita juga sekali ciuman di suasana kegelapan, seperti di balik selimut. Sensasinya sangat berbeda jika Anda melakukannya, apalagi kalau gairah seks sudah di puncak dan siap bercumbu.

Ciuman saat Bersenggama


Saat 'bertarung' di ranjang, wanita juga suka berciuman. Dia akan tampak liar dan berusaha memuaskan Anda dengan cara sempurna.

Ciuman 'nakal'


Guys, si dia juga suka dicium 'nakal' seraya membeli G-spotnya yang sensual. Ciuman seperti ini juga lebih cepat membangkitkan libidonya, terutama saat akan mengalami puncak orgasme.   
(hel)

Categories